Iklan

 


Fashion

'Energi Baru' Samosir Bantu Sembako kepada 6 Rumah Korban Bencana Banjir Bandang Melanda Lontung Kecamatan Simanindo

Friday, October 11, 2024, October 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T11:14:29Z
'Energi Baru' Samosir, Freddy Paulus Situmorang, SH, MH, bantu warga korban bencana banjir lumpur di Kenegerian Lontung, Kecamatan Simanindo (11/10)



ENERGI_PERUBAHAN.COM, SAMOSIR \||/ SUMATERA UTARA - Bencana Banjir Bandang lumpur kembali terjadi yang melanda wilayah kecamatan Simanindo, setelah (sebelumnya terjadi) di Desa Martoba dan Desa Unjur pada akhir September dan awal Oktober 2024.



Kali ini bencana banjir bandang menimpa 6 rumah penduduk terjadi di Desa Parbalokan Kenegerian Lontung, Kecamatan Simanindo pada Kamis, 10 Oktober 2024.



Setelah sebelumnya dengan setia datang mengunjungi dan memberikan bantuan tenaga dan sembako kepada korban di Desa Martoba dan Unjur, Sang Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang juga hadir mengunjungi 6 rumah korban di Desa Parbalokan pada Jumat, 11 Oktober 2024.



"Sungguh kami merasakan sangat prihatin dengan datangnya bencana berturut turut di kabupaten kita ini, khususnya di wilayah kecamatan Simanindo ini," ujar Freddy Situmorang kepada masyarakat korban.


'Energi Baru' Samosir, Freddy Paulus Situmorang, SH, MH, bantu warga korban bencana banjir lumpur di Kenegerian Lontung, Kecamatan Simanindo (11/10)



'Energi Baru' Samosir Freddy Situmorang langsung datang ketemu warga korban bencana banjir lumpur di Kenegerian Lontung Kecamatan Simanindo, Jumat,(11/10)



Dengan ketulusan hati, terlihat Freddy Situmorang langsung datang menemui salah satu keluarga korban bermarga Simamora sembari memberikan doa penguatan dan sembako kepada keluarga tersebut.



"Apa yang kami sampaikan ini tidaklah seberapa, namun doa dan dukungan semangat dari kami semoga selalu menyertai seluruh keluarga agar kembali bangkit dari keprihatinan bencana yang dialami keluarga," ujar Freddy Situmorang yang didampingi Caleg Terpilih DPRD Samosir Gimbet Situmorang.



Terlihat raut wajah korban korban Dirman Simamora terpapar sedih karena alat elektronik seperti televisi, Mixer, Soundsystem serta lemari dan perabotan rumah tangga rusak di rendam air banjir bandang yang tiba tiba turun dari perbukitan diatas rumah nya.


"Dikunjungi seperti ini saja kami sudah sangat bersyukur, apalagi diberikan penguatan doa dan semangat serta sembako, semoga Tuhan memberkati Freddy Situmorang dan seluruh cita-citanya," ujar Dirman Simamora.



Usai mengunjungi rumah salah satu korban, Freddy Situmorang yang juga Calon Bupati Samosir Nomor 1 ini juga memberikan bantuan sembako kepada perwakilan warga yang tidak dapat hadir, karena situasi sulitnya 'medan' diperbukitan pasca terjadinya peristiwa banjir bandang tersebut. (Red/Tim)

Komentar

Tampilkan

  • 'Energi Baru' Samosir Bantu Sembako kepada 6 Rumah Korban Bencana Banjir Bandang Melanda Lontung Kecamatan Simanindo
  • 0

Terkini

 


Beauty