Iklan

 


Fashion

Calon Gubsu dan Calon Walikota Medan Periode 2024-2029, Jajaran Satgas 'Cakrabuana' PDIP Medan Solid Mendukung Dan Menangkan Letjend TNI (P) Edy Rahmayadi dan Prof Ridha

Saturday, October 12, 2024, October 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T08:55:54Z




ENERGI_PERUBAHAN.COM, MEDAN \||/ SUMATERA UTARA - Dukungan Terus mengalir untuk Mantan Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Letjend TNI (P) Edy Rahmayadi untuk maju 'kembali' dan memenangkannya menjadi Gubernur Sumatera Utara 'lanjutkan' di periode 2024-2029 yang akan datang.





Ditanyakan bagaimana sikap dan kesolidan Satgas 'Cakrabuana' PDIP Medan dibawah kepemimpinan Ir. Felix Simbolon, melalui Kadernya Daniel Manurung, AMd, SP, , menjelaskan bahwa Satgas Cakrabuana PDIP Medan beserta seluruh jajarannya siap mendukung Letjend TNI (P) Edy Rahmayadi maju kembali menjadi calon Gubernur Sumut karena sudah diakui dan dibuktikannya dalam pembangunan di wilayah Provinsi Sumatera Utara.



”Sudah menjadi bukti bahwa Letjend TNI (P) Edy Rahmayadi merubah wajah provinsi Sumatera Utara menjadi lebih baik dan bermartabat, mensejahterakan masyarakatnya,” ungkap Daniel ketika ditemui wartawan di Medan, Sabtu (12/10).





Menurutnya, semenjak menjabat Gubernur Sumatera Utara, Letjend TNI (P) Edy Rahmayadi terus memperbaiki dan membangun wilayahnya dengan tidak membeda-bedakan, walaupun pasti ada yang pro atau yang kontra itu sudah biasa, sehingga terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Oleh karena itu sudah selayaknya Letjend TNI (P) Edy Rahmayadi didukung untuk menjadi Gubsu Periode 2024 -2029 yang akan datang.



Dilanjutkan Ketua Satgas Cakrabuana PDIP Medan melalui Kadernya Daniel Manurung, AMd, SP, mengatakan bahwa Satgas Cakrabuana PDIP Medan juga siap mendukung dan memenangkan Profesor Ridha-Rani menjadi calon WaliKota-Wakil Walikota Medan di kontestasi Pilkada Medan yang akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang.



“Kita menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan mendukung dan memilih Profesor Ridha-Rani, agar Kota Medan berubah menjadi lebih baik ke depannya,” pungkas Daniel dalam pertemuan tersebut. (Red/Ws)

Komentar

Tampilkan

  • Calon Gubsu dan Calon Walikota Medan Periode 2024-2029, Jajaran Satgas 'Cakrabuana' PDIP Medan Solid Mendukung Dan Menangkan Letjend TNI (P) Edy Rahmayadi dan Prof Ridha
  • 0

Terkini

 


Beauty