Iklan

 


Fashion

Sidang TPP Pengangkatan Tamping, Agenda Rutin Perlancar dan Tingkatkan Kegiatan Rutan I Medan

Friday, September 6, 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T06:47:56Z




Sidang TPP Pengangkatan Tamping, Agenda Rutin Perlancar dan Tingkatkan Kegiatan Rutan I Medan





ENERGI_PERUBAHAN.COM, MEDAN \||/ SUMATERA UTARA - Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) untuk pengangkatan tahanan pendamping (tamping). Kamis (05/09/24).


Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Rutan I Medan. Kegiatan kali ini berlangsung di Aula Sahardjo Rutan I Medan diikuti sebanyak 199 warga binaan dan dihadiri, Kasubsi ADM dan perawatan, Nico Nainggolan, Kasubsi, BHPT Richwell Hutagalung, Kasubseksi umum, Netti Sibarani beserta staf lainnya.





Dalam arahannya, Kasubsi ADM dan perawatan, Nico Nainggolan yang bertindak selaku sekretaris sidang TPP menyampaikan bahwa sidang ini dilakukan untuk mewujudkan tujuan pembinaan maka diperlukan tamping untuk memperlancar dan meningkatkan kegiatan di Rutan Kelas I Medan sekaligus melihat atau menyaring dan mengklasifikasi tamping yang akan diangkat dari segi hukuman, kemampuan dan usia.


Kasubsi ADM dan perawatan juga berharap warga binaan yang akan diangkat jadi tamping dapat bekerja dengan baik penuh tanggung jawab dan siap membantu untuk Rutan Kelas I Medan seperti kebersihan lingkungan, kebersihan taman dan lain-lain. (Red) 


#KemenkumhamRI

#kanwilkemenkumhamsumut

#kemenpanrb

#kanwilsumut

#kemenkumhamsumut 

#pemasyarakatan

#pengayoman

#ditjenpas

#humasditjenkumham

#rbkunwas

#saynotodrugs

#ragustastore

#wbk

#wbmm

#2024


RAGUSTA BERSERI

BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH

Komentar

Tampilkan

  • Sidang TPP Pengangkatan Tamping, Agenda Rutin Perlancar dan Tingkatkan Kegiatan Rutan I Medan
  • 0

Terkini

 


Beauty