Iklan

 


Fashion

Pilwalkot Kota Medan 2024, Rapimcab PPP Kota Medan Dihadiri PDIP, PBB, PKN, Partai Buruh dan Partai Umat Akan 'Jemput Kemenangan' Paslon BERANI

Monday, September 30, 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T23:18:15Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, MEDAN \||/ SUMATERA UTARA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kota Medan mulai 'memanaskan mesin' politiknya mejelang dimulainya pesta demokrasi di Pilkada, Pilwalkot Kota 2024 dengan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), bertempat di Hotel Madani Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu 29/4/2024..


Partai berlogo Kabah ini menggelar Rapimcab Pemenangan Pilkada 2024, dan menyatakan dukunganya kepada pasangan Calon (Paslon) Walikota Medan Dan Wakil Wakil Walikota Medan Prof Ridha Dharmajaya Dan Abdul Rani SH.





Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani yang juga merupakan Calon Wakil Walikota Medan menyampaikan, DPC PPP Kota Medan merupakan sebuah struktur yang menjalankan amanah konstitusi dan amanah partai.



Artinya secara proses memutuskan Bacalon bupati dan wakil bupati itu sudah standart dengan TO yang diterbitkan dengan dewan pimpinan PPP pusat.


“Dari history rekomendasi yang disampaikan Ketua DPC, DPW, hingga DPP memutuskan untuk mendukung pasangan BERANI sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2024-2029 yang akan datang.





Pada kesempatan itu, Ketua DPC PPP Medan mengungkapkan bahwa proses ini tidak terjadi begitu saja, dan tidak terlepas dengan kuasa Allah Swt.


 

“Untuk itu kita menyuarakan dan menjemput kemenangan kita bahwa Pilkada 2024 di Kota Medan, PPP harus bisa menjadi pemenang pasangan BERANI,” kata Abdul Rani dengan nada optimis.


Ia mengungkapkan, ketika kita berkeyakinan kuat mendukung pasangan BERANI, dukungan dari tokoh-tokoh agama kemudian semakin bertambah. Dan Pasangan Pasangan BERANI (Bersama Prof Ridha dan Abdul Rani) dinilai oleh banyak pihak, mampu membawa Kota Medan yang bersih, maju dan berkah.



“Pasangan BERANI dinilai mampu membawa Kota Medan yang bersih, maju dan berkah. Mari kita ciptaan Pilkada damai, kepada semua kader dan pengurus partai PPP se kota Medan angan terlibat kampanye hitam (Black campaign),” pinta Abdul Rani.


Diketahui, dalam kegiatan Rapimcab DPC PPP Kota Medan turut dihadiri tokoh nasional PPP H Fadly Nurzal, wakil ketua DPW PPP Sumut Nurul Azhar Lubis.


Selanjutnya, Sekretaris DPW PPP Sumut, H Usman Effendi Sitorus SAg MAP, beserta pengurus DPC PPP Kota Medan, tokoh majelis pakar PPP Medan, dan majelis pertimbangan, hingga majelis syariah PPP Kota Medan


Senada dengan itu, Calon Walikota Medan Prof Ridha Dharmajaya mengajak semua menuju Kota Medan yang maju dan berkah insyah Allah.


“Jadikan Pilkada ini Pilkada is happy dan riang gembira. Partai PPP merupakan partai yang sampai saat ini tetap istiqomah perjuangkan kemaslahatan umat,” ucapnya.


“Walaupun diterjang badai besar, partai PPP tetap kokoh, dan terima kasih PDIP telah hadir mengusung kami begitu juga dengan partai-partai seperti, Partai Bulan Bintang (PBB) , Partai Kebangkitan Nasional (PKN), Partai Buruh dan Partai Umat,” pungkas Abdul Rani. (Red/Ws)

Komentar

Tampilkan

  • Pilwalkot Kota Medan 2024, Rapimcab PPP Kota Medan Dihadiri PDIP, PBB, PKN, Partai Buruh dan Partai Umat Akan 'Jemput Kemenangan' Paslon BERANI
  • 0

Terkini

 


Beauty