Iklan

 


Fashion

Tingkatkan Kedisiplinan, Lapas Pemuda Langkat Terima Kunjungan Penguatan Oleh Inspektur Wilayah V, Itjen Kemenkumham RI

Tuesday, August 13, 2024, August 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T12:16:10Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA - Inspektur Wilayah V, Inspektorat Jendral Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pria Wibawa berikan penguatan Tugas Pokok dan Fungsi kepada Jajaran Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, Selasa (13/08/2024). Bertempat di Aula Lapas Pemuda Langkat.


Dalam kunjungan tersebut Inspektorat Wilayah V bersama rombongan disambut baik oleh Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang  bersama jajaran.





Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan kerja Inspektorat Wilayah (Irwil) V di wilayah kementrian hukum dan HAM Sumatera Utara.


Dalam arahannya, Inspektorat Wilayah V memohon maaf selama dilantik baru kali ini memberikan penguatan kepada jajaran di Lapas Pemuda Langkat, itu indikator menunjukan bahwa Lapas Pemuda Langkat adalah lapas yang tergolong aman dan kondusif.


Pada kesemptan ini Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kemenkumham R.I. (Pria Wibawa) menyampaikan bahwa adanya  Permenkumham Nomor 24 Tahun 2023 Tentang Tata Cara Penjatuhan Hukuman Disiplin Bagi Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.


"Permenkumham Nomor 24 Tahun 2023 Tentang Tata Cara Penjatuhan Hukuman Disiplin Bagi Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini sudah memuat secara lengkap apa saja yang menjadi  kewajiban dan larangan kita sebagai pegawai," ucapnya.


"Untuk itu saya sangat berharap kepada para pejabat untuk selalu memperhatikan kedisiplinan bawahannya secara langsung dan memastikan agar jangan sampai ada pegawai di organisasi kita ini yang mendapatkan hukuman disiplin," tambahnya.


Irwil V juga menyampaikan terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


"Saya melihat Lapas Pemuda Langkat ini sudah tergolong baik mulai dari fasilitas, infografis serta kebersihan untuk menjadi UPT WBK dan WBBM, itu sudah menjadi komitmen kita di Kementerian Hukum dan HAM," pungkas beliau.


Dalam kesempatan ini, Kalapas Pemuda Kelas III Langkat menyambut dengan penuh kehangatan atas  kehadiran Inspektorat Wilayah V di Lapas Kelas III Langkat Untuk memberikan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi kepada Jajaran.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Inspektorat Wilayah V, Bapak Pria Wibawa bersama Tim di Lapas Pemuda Langkat, ini merupakan bentuk evaluasi sekaligus penguatan kepada seluruh pegawai, agar menjalankan tugas dengan integritas dan meningkatkan disiplin kerja," Tutup Raymon Andika Girsang


Turut hadir mengikuti Kalapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Parlindungan Siregar, Pejabat Struktural serta jajaran petugas Lapas Pemuda Langkat. (Red/Hms/Ril/Ws)



#KumhamPASTI

#KemenkumhamSumut

#ZonaIntegritas

#humaslapada

Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Kedisiplinan, Lapas Pemuda Langkat Terima Kunjungan Penguatan Oleh Inspektur Wilayah V, Itjen Kemenkumham RI
  • 0

Terkini

 


Beauty