Iklan

 


Fashion

Sukses!! Muskel LPM Glugur Darat II, ke-6 di DPC Medan Timur, Mulkhan Khair: Pengurus Terpilih Diharapkan Bersinergi dengan Pemerintah

Friday, August 16, 2024, August 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T08:47:18Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, MEDAN - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, menggelar Musyawarah Kelurahan (Muskel) Luar Biasa periode 2023-2026, di Jalan Ampera VI (7), Kamis (15/8/2024) malam. 


Terlihat hadir, Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Timur, Mulkhan Khair, didampingi Sekretaris Febri Turnip, S. Kom, Bendahara Alfi Damanik, beserta para pengurus Kecamatan LPM Medan Timur. 


Secara Aklamasi, Afdanahu Lubis, terpilih sebagai Ketua LPM Kelurahan Glugur Darat II. 





Pada kesempatan, Ketua LPM Kecamatan Medan Timur, Mulkhan Khair mengatakan, bahwa Musyawarah Kelurahan (MusKel) LPM di Kelurahan Glugur Darat II ini adalah Muskel ke-6 di DPC LPM Kecamatan Medan Timur, karenanya ia mengharapkan agar pengurus kelurahan yang sudah dilantik dan telah mendapatkan SK Kepengurusan yang Definitif, kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan segera bersinergi dengan pemerintah setempat. 



"MusKel LPM di Kelurahan Glugur Darat II ini adalah Muskel ke-6 di Kecamatan Medan Timur, untuk itu selanjutnya Kita berharap kepada ketua definitif, saudara Afdanahu Lubis dapat bekerja dengan pemerintah dan masyarakat setempat," ucap Mulkhan sembari membuka pelaksanaan Muskel Glugur Darat II. 


Mulkhan mengakui, bahwa pengurus LPM Kelurahan Glugur Darat II yang sebelumnya sudah tidak aktif. 



"Kalau saya tidak salah sudah tidak aktif dan sudah kita ambil mandatnya, dan sudah tidak berlaku," tegas Mulkhan. 


Selanjutnya, Ketua LPM Kelurahan Glugur Darat II, Afdanahu Lubis menyebutkan, dirinya beserta pengurus terpilih siap bersinergi dengan pemerintah setempat, dan dapat berkontribusi untuk masyarakat. 


Program kedepan, masih kata Afdanahu, akan transparan dan bersinergi dengan pemerintah terkait sarana dan prasarana yang ada, dan menjadi solusi bagi keluhan masyarakat setempat. 


"Kami akan transparan terkait data sarana dan prasarana maupun data-data lain yang terkait dengan prasarana dan membesarkan nama baik LPM di Kecamatan Medan Timur," pungkas Afdanahu. 


Terakhir, Muskel Kelurahan Glugur Darat II ditutup dengan foto bersama dengan pengurus LPM Kecamatan Medan Timur, dan pengurus Kelurahan Glugur Darat II.(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Sukses!! Muskel LPM Glugur Darat II, ke-6 di DPC Medan Timur, Mulkhan Khair: Pengurus Terpilih Diharapkan Bersinergi dengan Pemerintah
  • 0

Terkini

 


Beauty