Iklan

 


Fashion

Semarakkan HUT Republik Indonesia Ke-79, Jajaran Lapas Pemuda Langkat bersama Ibu-Ibu Dharma Wanita Gelar Perlombaan Fashion Show

Sunday, August 18, 2024, August 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T07:20:53Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA - Dalam rangka memeriahkan Hari Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Jajaran pegawai dan puluhan Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut berlenggak-lenggok memperagakan berbagai busana baju adat dari Sabang sampai merauke. Dengan berdandan cantik dan tampan menggunakan baju adat berbagai motif, jajaran pegawai dan ibu-ibu tersebut tampil percaya diri melakukan lomba fashion show bak model profesional, Sabtu (17/08/2024).


Ketua DWP Lapas Pemuda Langkat, Ny. Citra Raymon Girsang menyebutkan lomba fashion show, selain menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini sekaligus melestarikan pemakaian busana tradisional  serta ajang silaturahmi antar anggota DWP Lapas Pemuda Langkat.


"Kegiatan lomba fashion show yang terlaksana hari ini berjalan lancar dan seru. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 serta kegitan ini harapannya dapat  mempererat silaturahmi dan mengingat dan melestarikan adat istiadat," tuturnya.





Pelombaan ini juga dirangkaikan dengan pemberian Seperangkat Tenis Meja oleh Ibu-ibu Dharma Wanita kepada Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat.


Ibu Ketua DWP menyampaikan kegembiraannya dapat memberikan Seperangkat Alat Olahraga Tenis Meja ini kepada Warga Binaan sebagai penyemangat dan hiburan selama menjalani hukuman di Perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia.


"Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 ini, Saya sangat senang bisa berbagi kepada keluarga saya Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat, kiranya Tenis Meja ini dapat menjadi Penyemangat dan juga hiburan serta kesehatan terjaga," pungkas Ny. Citra Raymon.


Setelah pemberian Alat Olahraga, Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Petugas dan Warga Binaan yang menjadi pemenang dalam setiap perlombaan Menyambuat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79.


Penyerahan hadiah kepada Pemenang Perlombaan pada kegiatan Pekan Olaharaga dan Seni Nrapidana ini dilaksanakan  dan dipimpin langsung oleh Bapak Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita dan juga pejabat struktural serta panitia pelaksana kegiatan.


Dalam sambutannya, Bapak Kalapas menyampaikan pekan olahraga menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini adalah ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan, Kekompakan sehingga kita dapat menjadikan kita lebih mencintai negeri kita Indonesia ini.


Rangkaian Perayaaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di Lapas Pemuda Langkat berlangsung dengan aman dan tertib dan seluruh jajaran, ibu-ibu dharma wanita hingga warga binaan tampak antusias mengikuti setiap kegiatan. (Red/Hms/Ril/Ws)


#HUTRI79

#KumhamPASTI

#KemenkumhamSumut

#humaslapada

Komentar

Tampilkan

  • Semarakkan HUT Republik Indonesia Ke-79, Jajaran Lapas Pemuda Langkat bersama Ibu-Ibu Dharma Wanita Gelar Perlombaan Fashion Show
  • 0

Terkini

 


Beauty