Iklan

 


Fashion

Sambut Hari Pengayoman ke-79, Lapas Pemuda Langkat Gelar Donor Darah

Tuesday, August 6, 2024, August 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T07:45:03Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Pengayoman ke-79 pada tahun 2024 ini, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat menggelar kegiatan donor darah sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat, Selasa (06/08/2024).


Kegiatan donor darah dilaksanakan di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda kelas III langkat bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat.


Kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.


Disisi lain, Kalapas Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang menyebutkan bahwa kegiatan donor darah kali ini ditargetkan untuk diikuti oleh petugas.


“Kami juga telah menjalin kerjasama dengan PMI Kabupaten Langkat untuk menggelar kegiatan donor darah secara rutin di Lapas Pemuda Langkat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan” imbuhnya.


Untuk itu, Bapak Kalapas selalu menghimbau kepada jajarannya untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, salah satunya dengan rutin melakukan donor darah.


Menurutnya, rutin melakukan donor darah tidak ada ruginya, karena selain bisa membuat tubuh semakin sehat, juga bisa membantu sesama.


Kegiatan ini disamping untuk menambah stok darah di PMI juga merupakan sumbangsih kemanusiaan Pegawai Lapas Pemuda Langkat kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat menyelamatkan nyawa bagi orang yang membutuhkan.


“Mudah-mudahan kegiatan yang kami laksanakan dapat menjadi bentuk dharma bakti kami dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Red/Hms/Ril/Ws)

Komentar

Tampilkan

  • Sambut Hari Pengayoman ke-79, Lapas Pemuda Langkat Gelar Donor Darah
  • 0

Terkini

 


Beauty