Iklan

 


Fashion

Ribuan Tim, Sahabat dan Simpatisan 'Energi Baru' Samosir akan Hantarkan Freddy-Andreas ke KPU, 28 Agustus 2024

Monday, August 26, 2024, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T14:28:48Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, SAMOSIR \||/ SUMATERA UTARA - Bakal pasangan calon Bupati Samosir, Freddy Paulus Situmorang dan bakal calon wakil Andreas Bolivi Simbolon akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Samosir pada Rabu 28 Agustus 2024. 


Jhony Naibaho sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon berjargon 'Energi Baru' ini, telah mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk pendaftaran Freddy dan Andreas ke Kantor KPU untuk mengikuti Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang. "Tentu yang pertama adalah rekomendasi partai dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Demokrat serta persyaratan lain yang diperlukan untuk pendaftaran sudah kita siapkan," kata Jhony Naibaho di Posko 'Energi Baru', di Pangururan, Senin 26 Agustus 2024.


Tentang jumlah massa yang mengantarkan pasangan Energi Baru mendaftar ke KPU, Jabiat Sagala selaku sekretaris Tim pemenangan 'Energi Baru' mengatakan ada ribuan tim, sahabat dan simpatisan Energi Baru akan mengantarkan Freddy-Andreas ke KPU.





Jabiat menjelaskan, pasangan calon bersama rombongan berangkat dari pelataran hotel Dainang ke KPU setelah acara kebaktian pada pukul 09.00 WIB.


Setelah pendaftaran ke KPU, orasi politik dilakukan di Wisma Partangga Simin di Hutanamora dekat kantor KPU. (Red/Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Tim, Sahabat dan Simpatisan 'Energi Baru' Samosir akan Hantarkan Freddy-Andreas ke KPU, 28 Agustus 2024
  • 0

Terkini

 


Beauty