Iklan

 


Fashion

Resmi Dibuka! Pekan Olahraga Meriahkan Peringatan HUT Republik Indonesia dan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Pemuda Langkat

Saturday, August 3, 2024, August 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T08:45:44Z




ENERGI_PERUBAHAN.COM, LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA - Suasana kebersamaan dan semangat olahraga memenuhi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia dan Hari Pengayoman Ke-79. Pekan olahraga yang digelar sebagai bagian dari perayaan tersebut menampilkan beragam cabang olahraga yang menarik, Selasa (03/08/2024). Bertempat di Lapangan Gedung II Lapas Pemuda Langkat.


Dalam upaya memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Pengayoman ke-79 serta mempererat tali persaudaraan antar warga binaan pemasyarakatan dan mengapresiasi kedisiplinan serta semangat sportivitas, Lapas Pemuda Kelas III Langkat menggelar rangkaian kompetisi olahraga yang melibatkan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan dan petugas. Mulai dari lapangan Futsal hingga arena Badminton, kehadiran peserta dari berbagai kelompok nantinya tidak hanya menghadirkan persaingan yang sengit, tetapi juga kehangatan persaudaraan yang luar biasa.





Salah satu daya tarik utama dalam pekan olahraga ini adalah inklusivitasnya dalam memasukkan cabang olahraga tradisional seperti Balap Karung, Makan Kerupuk, Tarik Tambang, Bakiak, Catur dan Gaple, serta yang lebih modern seperti Futsal, Voli, dan Badminton. Melalui beragam cabang olahraga ini, Lapas Pemuda Kelas III Langkat ingin memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka, sambil tetap mengedepankan semangat kompetisi yang sehat.


Kepala Lapas Pemuda Kelas III Langkat, Bapak Raymon Andika Girsang, menyatakan bahwa tujuan dari pekan olahraga ini bukan hanya untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Pengayoman Ke-79, tetapi juga untuk mengukuhkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara seluruh warga binaan pemasyarakatan dan petugas. 





"Kami percaya bahwa melalui olahraga, kita dapat membangun hubungan yang kuat dan saling mendukung satu sama lain serta mewujudkan Lapas Pemuda Langkat yang semakin PASTI dan Maju," pungkasnya.


Pekan Olahraga ini diharapkan dapat menjadi sarana positif bagi para narapidana untuk menyalurkan bakat dan minat mereka dalam bidang olahraga dan seni, serta mempererat hubungan antara petugas dan narapidana. Dengan demikian, diharapkan tercipta suasana yang harmonis dan kondusif di lingkungan Lapas Pemuda Langkat.


Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat semangat nasionalisme dan kebersamaan dalam rangka memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman. (Red/Hms/Ril/Ws)


#HUTRI79

#haripengayoman79 

#KumhamPASTI 

#KemenkumhamSumut 

#humaslapada

Komentar

Tampilkan

  • Resmi Dibuka! Pekan Olahraga Meriahkan Peringatan HUT Republik Indonesia dan Hari Pengayoman ke-79 di Lapas Pemuda Langkat
  • 0

Terkini

 


Beauty