Iklan

 


Fashion

Peringatan Hari Pengayoman ke -79, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Bakti Sosial Donor Darah

Thursday, August 1, 2024, August 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T07:47:30Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA – Dalam rangka peringatan Hari Pengayoman ke-79 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Tahun 2024, Lapas Pemuda Kelas III Langkay mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah, Kamis, (01/08/2024). Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumut.


Lapas Pemuda Langkat turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diadakan sebagai bentuk kontribusi sosial dan kemanusiaan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Lapas Pemuda Langkat untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat dan mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat.


Peringatan Hari Pengayoman ke -79, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Bakti Sosial Donor Darah



Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Anak Agung Gde Krisna dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh petugas baik di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dan Unit Pelaksana Teknis Medan Sekitarnya.


Disisi lain, Bapak Kalapas, Raymon Andika Girsang menyampaikan donor darah ini juga adalah bentuk komitmen Lapas Pemuda Langkat dalam mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan.


"Donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian yang sangat penting dalam menyelamatkan nyawa orang lain. Melalui kegiatan ini, Lapas Pemuda Langkat tidak hanya memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, tetapi juga mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan." Pungkasnya


Kegiatan juga dilanjutkan dengan donor darah, tampak hadir dan antusias 20%  petugas Lapas Pemuda Kelas III Langkat untuk mengikuti kegiatan, Kasubsi Tata Usaha, Abul Fauzi Tarigan serta jajaran Lapas Pemuda Langkat. (Red/Hms/Ril/Ws)



#KumhamPASTI

#KemenkumhamSumut

#haripengayoman79

#donordarah

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan Hari Pengayoman ke -79, Lapas Pemuda Langkat Ikuti Bakti Sosial Donor Darah
  • 0

Terkini

 


Beauty