Iklan

 


Fashion

Meriahkan Hari Pengayoman ke – 79, Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga

Sunday, August 4, 2024, August 04, 2024 WIB Last Updated 2024-08-04T07:25:57Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, PANCUR BATU; DELI SERDANG \||/ SUMATERA UTARA - Dalam rangka memeriahkan Hari Pengayoman yang ke – 79 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga. Sabtu (03/08).


Hal ini dilaksanakan Berdasarkan surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum Dan HAM RI Nomor : SEK-UM.01.01-659 tanggal 12 Juli 2024 Hal Pedoman Pelaksanaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, kegiatan pekan olahraga seperti futsal, bola voli, bulu tangkis dan lain-lain turut dilaksanakan dalam memeriahkan hari pengayoman.


Hadir dalam upacara pembukaan Plt Kalapas, Kriston Napitupulu yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Didampingi Kasi Binadik, Jamerlan Saragih sebagai Perwira Upacara dan Kaur Kepegawaian, Heni Perawati br Tarigan sebagai Komandan Upacara serta seluruh Pejabat Struktural, Seluruh Petugas dan Perwakilan WBP.


Dalam sambutannya Plt Kalapas, Kriston Napitupulu mengatakan, Penyelenggaraan kegiatan olahraga kepada wbp merupakan tindak lanjut pembinaan dan pelatihan olahraga untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental WBP. Kegiatan olahraga ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pegawai dan warga binaan.


“Pembukaan Pekan Olahraga Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 ini sebagai wujud gelora dan semangat peringatan Hari Lahir Kementerian Hukum Dan HAM RI serta momentum silaturahmi dan rekreasi untuk mencari kesehatan dan mempererat persaudaraan dengan prinsip kalah menang tetap solid,” tutur Kriston.


“saya berpesan kepada wasit, juri, dan atlit untuk menjunjung tinggi sportivitas dan bertanding secara jujur serta memberikan permainan yang terbaik. Saya juga berterimakasih kepada para kepala seksi dan jajaran yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” tambahnya.


Selanjutnya dilakukan penyerahan peralatan olahraga yang digunakan selama pertandingan pekan olahraga, seperti Bola dan Pluit secara simbolis kepada dua orang petugas Lapas Pancur Batu oleh Plt Kalapas, Kriston Napitupulu.


Kegiatan dibuka dengan dilakukannya pelapasan balon ke udara dan juga tendangan bola pertama ke gawang yang dilakukan oleh Plt Kalapas, Kriston Napitupulu pertanda Pekan Olahraga resmi dimulai di Lapas Kelas IIA Pancur Batu. (Red/Hms/Ril/Ws)

Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan Hari Pengayoman ke – 79, Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga
  • 0

Terkini

 


Beauty