Iklan

 


Fashion

Jajaran Petugas Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Sumatera Utara Mengikuti Apel Bersama Menkumham

Monday, August 26, 2024, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T13:57:16Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA - Apel Pagi Pegawai Bersama Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia di ikuti Jajaran Petugas Lapas Pemuda Kelas III Langkat melalui virtual, Senin (26/8/2024)


Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang baru dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 19 Agustus yang lalu, Supratman Andi Agtas memimpin Apel perdana secara Virtual pada Senin (26/8/2024). Apel ini diikuti oleh seluruh seluruh Pegawai Kementerian Hukum dan HAM, baik secara langsung maupun virtual.


Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Supratman Andi Agtas, dalam amanat nya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)





Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, Menkumham Supratman Andi Agtas mengajak seluruh insan pengayoman untuk terus bekerja keras, bersinergi dan berinovasi demi mewujudkan Kemenkumham yang lebih baik ke depannya.


"Kami beserta seluruh jajaran petugas Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Sumatera Utara siap mendukung dan melaksanakan amanat dari Bapak Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia" ujar Raymon Andika Girsang. (Red/Ril/Ws)

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Petugas Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Sumatera Utara Mengikuti Apel Bersama Menkumham
  • 0

Terkini

 


Beauty