Iklan

 


Fashion

HUT Kemerdekaan RI Ke-79, 339 WBP Rutan Kelas IIB Sidikalang Terima Remisi Umum - 15 Langsung Bebas

Saturday, August 17, 2024, August 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T12:44:28Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, SIDIKALANG ; DAIRI \||/ SUMATERA UTARA - Sebanyak 339 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sidikalang menerima Remisi Umum I dan II di Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Sabtu (17/08).


Upacara Penyerahan Remisi Umum HUT RI ke-79 dilaksanakan di Lapangan Upacara  Rutan Kelas IIB Sidikalang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Penjabat Bupati Dairi , Bapak Surung Charles Lamhot Bantjin sambil membacakan Naskah Sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh WBP yang telah menerima Remisi Umum I dan II. 


"Kepada seluruh narapidana dan anak binaan yang hari ini mendapatkan remisi dan pengurangan masa pidana, khususnya yang langsung bebas pada hari ini, sekali lagi saya mengucapkan selamat . Jika sudah keluar dari Rutan ini , saya harap saudara saudara sekalian menjadi pribadi yang lebih baik dan taat akan hukum. 


Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI , Bapak Yasonna H. Laoly karena memberikan perhatian kepada seluruh warga binaan yang ada di Kab Dairi.


Perlu diketahui,  dalam HUT RI Ke-79, Pemerintah memberikan remisi Umum dan pengurangan masa pidana umum kepada 176.984 orang warga binaan.


Setelah Upacara selesai, Bapak Penjabat Bupati Dairi beserta seluruh rombongan melakukan foto bersama Kepala Rutan Kelas IIB Sidikalang beserta jajaran, dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang ikut dalam Upacara. (Red/Ws)

Komentar

Tampilkan

  • HUT Kemerdekaan RI Ke-79, 339 WBP Rutan Kelas IIB Sidikalang Terima Remisi Umum - 15 Langsung Bebas
  • 0

Terkini

 


Beauty