Iklan

 


Fashion

Lapas Pemuda Langkat Gotong Royong Bersihkan Area Lapas, Ciptakan Lingkungan Bersih

Friday, July 19, 2024, July 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T10:21:50Z
Lapas Pemuda Langkat Gotong Royong Bersihkan Area Lapas



ENERGI_PERUBAHAN.COM, LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA -  Jajaran Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar kegiatan bersih-bersih area lapas. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di sekitar lapas. Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan setelah jam apel pagi Petugas telah selesai dilaksanakan, Jumat (19/07).


Dengan semangat gotong royong, Kaur Tata Usaha, Abul Fauzi Tarigan, Kasubsi Kamtib, Hotler Krisman Pasaribu, Kasubsi Pembinaan, Marhisar Sinaga, Kasubsi AO, Juan Carlos Hutabarat, Taruna Poltekip, CPNS serta jajaran staf turut serta membersihkan area sekitar lapas, termasuk pekarangan dan jalanan di sekitarnya. Mereka membersihkan sampah, mencabuti rumput liar, serta membenahi area lapas disekitaran perpustakan yang baru saja selesai dibangun.





Dengan menggunakan peralatan seadanya seperti alat pemotong rumput dan lainnya, seluruh pegawai kerja bahu membahu bergotong royong membersihkan halaman serta selokan yang berada di area  gedung II dan sepanjang halaman depan Lapas.


Selain membersihkan area depan lapas, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pegawai. Dalam suasana yang penuh keakraban saling bekerja.


Kegiatan bersih-bersih ini diharapkan dapat dapat menjadi upaya dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta mempererat hubungan antara pegawai.(Red/Hms/Ril/Ws)



#KemenkumhamSumut

#KumhamPASTI

#divisipemasyarakatansumut

#humaslapada

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Pemuda Langkat Gotong Royong Bersihkan Area Lapas, Ciptakan Lingkungan Bersih
  • 0

Terkini

 


Beauty