Iklan

 


Fashion

Kejaksaan Negeri Belawan Gelar Sertijab dan Pelantikan Kasie Intelijen

Thursday, July 25, 2024, July 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T20:26:55Z



ENERGI_PERUBAHAN.COM, MEDAN \||/ SUMATERA UTARA – Kantor Kejaksaan Negeri Belawan Telah melaksanakan serah terima Jabatan (Sertijab) dan pelantikan Kepala Seksi Intelijen dari Pejabat lama kepada Pejabat yang baru, digelar di aula Lantai II. Rabu (24/7/2024).


Kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dipimpin oleh langsung kepala Kejaksaan Negeri Belawan serta diikuti oleh para kasi, Kasubag, pejabat struktural lainnya dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Belawan.


Pergantian Kasi Intelijen Kejari Belawan tertuang sebagaimana dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia perihal Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia mengangkat Sdr. Daniel Setiawan Barus, SH sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Belawan.


Setelah pelantikan dilanjutkan dengan pelaksanaan serah terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen dari yang lama yaitu Oppon Beslin Siregar, SH, MH kepada Daniel Setiawan Barus, SH.


Daniel Setiawan Barus, SH sebelum dilantik sebagai Kasi Intelijen Kejari Belawan menjabat sebagai Kepala seksi Tindak pidana khusus pada Kejaksaan Negeri Langkat sedangkan Sdr Oppon Beslin Siregar, SH,MH di promosi jabatan sebagai Kasi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Batu Bara.


Kegiatan pelantikan dan serah terima Jabatan yang telah diselenggarakan, berjalan aman dan lancar.(Red/W)

Komentar

Tampilkan

  • Kejaksaan Negeri Belawan Gelar Sertijab dan Pelantikan Kasie Intelijen
  • 0

Terkini

 


Beauty