Iklan

 


Fashion

Jl H Anif Percut Mencekam !!! 'Serang dan Kejar' Warga, Pengembang Perumahan Diduga Datangkan 'Preman Bayaran' Halau Masyarakat

Friday, July 12, 2024, July 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T02:38:24Z
Pengembang Perumahan Diduga Datangkan 'Preman Bayaran' Halau Masyarakat



ENERGI_PERUBAHAN.COM, PERCUT SEI TUAN - Dari Pantauan wartawan di lokasi serta mendapatkan informasi dari warga Masyarakat, Aksi massa halau alat berat yang akan merubuhkan bangunan warga di Jalan H Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, menuai petaka. Tiba-tiba diduga segerombolan preman bayaran muncul menyerang dengan beringas, Kamis (11/7/2024).


"Nggak tau yang mana kawan dan lawan! Kami kira mereka semua warga tapi tiba-tiba para pria tersebut menyerang dengan balok dan batu," ucap S wanita yang tak mau namanya disebutkan memberikan keterangan kepada wartawan. 


Jl H Anif Percut Mencekam !!! 'Serang dan Kejar' Warga, Pengembang Perumahan Diduga Datangkan 'Preman Bayaran' Halau Masyarakat



Dari kejauhan terlihat sekelompok pria berbadan tegap mengejar beberapa warga yang berada di lokasi bentrokan.


"Jangan kalian video kan! Hapus-hapus itu," teriak seorang pria memakai helm dan memegang kayu. 


Bentrokan sengit terjadi setelah warga mengadakan perlawanan kepada Satpol Pamong Praja dan beberapa sopir alat berat yang akan merobohkan rumah warga. 


Di lokasi bentrokan, warga terus melempari alat berat yang berusaha memasuki areal pemukiman di kawasan Jalan H Anif Desa Sampali. 


Kejadian menjadi memanas setelah satu mobil Damkar (pemadam kebakaran) dibakar dan beberapa petugas Satpol PP terkena lemparan batu. 


Diduga karena terdesak, sebagai penyebab nya pihak pengembang perumahan turut mendatangkan 'preman bayaran' untuk menghalau warga.(Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Jl H Anif Percut Mencekam !!! 'Serang dan Kejar' Warga, Pengembang Perumahan Diduga Datangkan 'Preman Bayaran' Halau Masyarakat
  • 0

Terkini

 


Beauty