Iklan

 


Fashion

Jalin Sinergitas, Kalapas Pemuda Langkat Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke- 78

Monday, July 1, 2024, July 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T07:15:31Z
Jalin Sinergitas, Kalapas Pemuda Langkat Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke- 78
Jalin Sinergitas, Kalapas Pemuda Langkat Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke- 78



ENERGI_PERUBAHAN.COM,  LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA - Kalapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, Raymon Andika Girsang ikut memeriahkan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Senin (01/07) pukul 08.00 WIB. Bertempat di Lapangan Upacara Alun Alun T.A Hamzah Stabat.


Kepolisian Republik Indonesia kembali memperingati Hari Bhayangkara ke- 78 dengan mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas"


Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang diawali pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata Polri. AKBP Faisal mengatakan, upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki usia ke 78 tahun.


Bapak Kalapas juga turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke- 78 untuk Polri. Lapas Pemuda Langkat selaku salah satu  UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sumatera Utara dan merupakan mitra kerja Polri agar selalu meningkatkan sinergitas antar Aparatur Penegak Hukum (APH).


"Selamat Hari Bhayangkara ke- 78 pada tahun 2024 ini, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Semoga Polri semakin maju dan sinergi antara aparat penegak hukum polri dan Lapas dapat semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat," pesan Kalapas.


Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 78. (Red/Hms/Ril/Ws)


#KumhamPASTI

#KemenkumhamSumut

#humaslapada

Komentar

Tampilkan

  • Jalin Sinergitas, Kalapas Pemuda Langkat Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke- 78
  • 0

Terkini

 


Beauty