Iklan

 


Fashion

Terima SK DPD LPM Kota Medan, Fauzi Akbar Pohan, SH, Resmi Ketua 'Definitif' DPC LPM Medan Perjuangan

Friday, June 28, 2024, June 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T12:10:08Z
Terima SK DPD LPM Kota Medan, Fauzi Akbar Pohan, SH, Resmi Ketua 'Definitif' DPC LPM Medan Perjuangan
Terima SK DPD LPM Kota Medan, Fauzi Akbar Pohan, SH, Resmi Ketua 'Definitif' DPC LPM Medan Perjuangan



ENERGI_PERUBAHAN.COM,  MEDAN \||/ SUMATERA UTARA – Penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Medan kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPM Medan Perjuangan 'Definitif' berlangsung sukses. Acara ini dilaksanakan di Jl. Muktar Basri Medan pada hari Jumat, 28 Juni 2024.


Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus DPD LPM Kota Medan dan diterima oleh Fauzi Akbar Pohan, SH, Ketua DPC LPM Medan Perjuangan definitif. 


Dalam sambutannya, Fauzi Akbar Pohan, SH, Ketua DPC LPM Medan Perjuangan menyampaikan komitmennya untuk membesarkan LPM Kota Medan hingga ke tingkat kelurahan dan berkontribusi aktif terhadap pemerintahan setempat.


Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD LPM Kota Medan, termasuk Rudi Suntari dan Sufran Daulay, serta para pengurus lainnya. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap kepengurusan baru DPC LPM Medan Perjuangan.


Rudi Suntari, Ketua DPD LPM Kota Medan, dalam sambutannya menegaskan komitmen DPD LPM Kota Medan untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi kemajuan LPM Kota Medan. Beliau berharap agar kerjasama antara DPD dan DPC dapat terjalin dengan baik, serta mampu menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.


Dengan penyerahan SK ini, DPC LPM Medan Perjuangan diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal, mendukung program-program pemberdayaan masyarakat, serta berperan aktif dalam pembangunan di wilayah Medan Perjuangan. 


Penyerahan Surat Keputusan ini menjadi langkah awal yang penting dalam memperkuat struktur organisasi LPM di Kota Medan dan meningkatkan efektivitas serta efisiensi dalam menjalankan berbagai program pemberdayaan masyarakat.(Red/Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Terima SK DPD LPM Kota Medan, Fauzi Akbar Pohan, SH, Resmi Ketua 'Definitif' DPC LPM Medan Perjuangan
  • 0

Terkini

 


Beauty